Gile Lu Ndro..Belum Ada Sebulan, Pokemon Go Sudah di Mod

adsense 336x280
Gile Lu Ndro..Belum Ada Sebulan, Pokemon Go Sudah di Mod

Hallo Agan dan Sist yang saya cintai...Sudah pada main Pokemon Go belum ??? Ah.. pasti sudah. Sudah pada makan belum ?? Beluuuuum....? Bodo amaaaat...!!  Kali ini saya mo ceritain soal game yang lagi heboh di dunia dan di alam maya... POKEMON GO ..!! Pasti kamu sudah dengan berita di sana sini dan situ tentang kehebohan game augmented reality ini.

Opo kui augmented reality ?? Nih saya jelasin buat yang belum tau. Jadi game Pokemon Go ini gak seperti game pada umumnya. Game dari Niantic Labs (bekerja sama dengan Nintendo) ini mampu memotivasi pemainnya untuk keluar rumah. Ga ngendep aja di kamar. Kamu harus keliling kota naik sepeda onta nyari tuh monster yang tersebar di seluruh dunia. Ini beneran bro... Niantic menggunakan teknologi GPS untuk menempatkan monster-monster pokemon itu secara random di tempat-tempat tertentu di sekelilingmu. Bisa di kebun, di pantai, di sekolah, bahkan ada cerita lucu ternyata ada pokemon di kantor polisi

Game android pertama di dunia yang ngalahin kepopuleran Facebook dan Twitter.

Gile Lu Ndro..Belum Ada Sebulan, Pokemon Go Sudah di Mod
Nah, saking hebohnya game ini di download oleh para maniak game. Server Niantic sempat ngedrop. Memang gile bener uforia game Pokemon Go ini. Padahal ya gamenya gitu deh... memang SERUU..!! hehe.. Game ini sekarang masih di rilis di Amerika, Australia dan beberapa tempat lain. Tapi belum untuk wilayah Asia termasuk Indonesia. Kabarnya sih pada bulan ini. ( Juli 2016). Tapi ya belum ada kepastiannya. Emang ngefek ?? Lha wong belum di rilis aja di indonesia sudah banyak yang bikin review. Dari mana dapet gamenya ?? Tau sendiri lah...hehe. Gamer Indonesia kan pinter-pinter. Menurut 

Yang paling bikin geleng-geleng dan angguk-angguk.. Belum ada sebulan di rilis, game android Pokemon Go ini sudah keluar versi mod nya. (Saluuut sama para Master Modder). Entah siapa yang bikin mod ini, kok ya bisaaa gitu loh...Herman saya.. Tapi Pokemon Go APK Mod sudah banyak beredar di internet. Kali ini yang sudah dikeluarkan adalah mod untuk memudahkan mendapatkan monster tanpa harus jauh-jauh kelayapan di pekarangan orang.  Lha terus ?? ya, katanya sih..(ini baru katanya) Kalo kamu instal versi mod ini, bisa punya jangkauan lebih luas untuk mencari monster pokemon. Gitu aja sih yang saya dengar, kalo detailnya saya belum paham gimana cara kerjanya. 

Mana Link Download Mod-nya om ?? Cari sendiri di google. Ketik "Pokemon Go APK Mod", pasti keluar dah tu mod.
Lha terus ngapain di ulas kalo ga kasih link downloadnya ? Saya kan cuma mengulas, bukan download..(hehe..ngeles )

Baca Juga : Main Game Super Tank Wars Bikin Ketagihan

Untuk menginstal game Pokemon Go Mod Apk Offline Installer ini, kamu harus root dulu androidmu. Kemudian instal Lucky Patcher. Soalnya kalo pake versi mod kamu tidak bisa log in ke akun google. Jadi harus pake aplikasi patch seperti Lucky Patcher. (Nih kalo kamu mo download Lucky Patcer-nya).  Tapi ingat ya bro, resiko tanggung sendiri kalo kamu nginstal versi mod ini. (Masa saya yang harus nanggung...hehe). 

Sebenarnya sih kalo menurut saya untuk mod ini kurang menarik. (Makanya ga saya kasih link downloadnya) Soalnya kalo kita bisa menemukan para Pokemon tanpa harus keluar rumah, keunikan game ini jadi hilang. (Jadinya balik maning mendep di kamar..hehe). Harapan saya sih, kalo bisa mod-nya yang lain. Sekali-sekali bikin mod yang bisa ngedapetin duit dengan Pokemon Go. Jadi kalo ketemu pokemon, dapet duit... begitoo... Pengen juga to ??? Karepmu...

Yowis lah... begitu saja ulasan Pak Emon Go nya, ntar kalo ada info baru saya bikin ulasan lagi.

Salut untuk Niantic Labs dan Nintendo, Salut untuk para Game Modder.

Salam Pokemon...!!
adsense 336x280

0 Response to "Gile Lu Ndro..Belum Ada Sebulan, Pokemon Go Sudah di Mod "

Post a Comment