Game Android Mod v.s Original, Kamu Pilih Mana ?

adsense 336x280
Reviandroid - Hai..halo hai..Sudah lama ga update reviandroid. Gimana mbro, sudah pada dapet berapa koleksi game androidmu hari ini ? Mengingat di internet sekarang sudah banyak bertebaran game-game android ori maupun modifikasi. Kalo kamu lebih suka yang mana, versi ori apa yang sudah di modifikasi? Kalo aku sih..pilih kamu...iya...kamuu... hehe. 
Tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan game yang sudah dimodifikasi dengan vesi yang terus mengikuti versi ori-nya. Biasanya versi modifikasi (mod) akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan koin, gold, exp dan lain-lain, Game Android Mod v.s Original, Kamu Pilih Mana?, Game mod apk vs game original, Game original vs game mod apk, pokemon go mod apk, bermainn game android di chrome dengan ARC Welder, game android Super tank wars
Game Android Original vs Modifikasi

Game android mod v.s original, mana yang lebih menantang ?

Tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan game yang sudah dimodifikasi dengan vesi yang terus mengikuti versi ori-nya. Biasanya versi modifikasi (mod) akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan koin, gold, exp dan lain-lain. Sehingga kamu bisa lebih mudah untuk memainkan gamenya. Tapi kadang lucu juga sih, pada beberapa kasus game, mendapatkan koin itu memang tantangannya, bahkan memang tujuan dari game tersebut. Lha terus kalo di mod dengan unlimited coin (dapet koin ga terbatas). Terus apa lagi tantangannya coba ??. Ada lagi yang ngasih Mega Mod (coin, exp, healt) dan beberapa aspek utama dalam game. Terkadang kalo di pikir, lebih enakan yang game ori. Karena justru mendapatkan tantangan yang lebih komplek. 

Biarpun begitu, game android mod masih banyak diminati oleh para gamer android. Buktinya sampai sekarang situs-situs penyedianya semakin banyak. Bahkan belum sebulan versi ori di rilis, sudah muncul versi modifikasi. Seperti Pokemon Go beberapa waktu lalu, yang langsung mendapatkan modifikasi Fake GPS. Ampun dah...

Tetapi gimanapun juga ya tetep kembali kepada kita sih, mo pake versi mod apa ori. Soalnya kadang juga sampai sebel kalo main versi ori terus lagi asik-asiknya main, eh.. ada penawaran yang sedikit memaksa, untuk melakukan pembelian. Kayak di super tank wars, ketika memulai permaian kita di kasih bensin (fuel) 10 liter, nah setiap main habis 3 liter, kan jadi cuma bisa main 3 kali tuh. Kalo mo ngelanjutin permainan harus beli/berbagi di facebook. Ngondok dah.. (Soalnya memang seru sih permainan Super Tak Wars)

Nah, kalo menurut mas mbro dan mbak mbro gimana ? suka download game mod apa ori ? atau malah belum punya android ? Lah... moso sih... Tenaang...untuk kamu yang belum punya android tapi ngebet pengen main game android bisa pake cara ini : Bermain Game Android APK di Google Chrome Dengan ARC Welder. Tapi syaratnya harus punya laptop / PC.

Oke mbro... ane cabut dulu... ntar kalo ada uneg-uneg yang lain ane tulis lagi..
Kalo ada ide atau kritik, saran, atau sekedar kangen sama admin... Komen aja yak... 
Oke...salam stress...



adsense 336x280

0 Response to "Game Android Mod v.s Original, Kamu Pilih Mana ? "

Post a Comment